Kamis, 11 November 2010

Development in SMANSA


Teman-teman udah pada tau semua kan,, apa yang melatarbelakangi untuk sementara ini kita tidak melakukan moving class akan tetapi moving day…?
Iia benar sekali..! karena salah satu dari banyak persyaratan mutlak yang harus di penuhi untuk menjadi sekolah bertaraf internasional adalah kondisi dari gedung sekolah. Oleh sebab itu, smansa selalu berorientasi untuk melakukan pembangunan yang diwujudkan dalam renovasi gedung secara besar-besaran. Seperti yang kita ketahui sederet bangunan kelas lama (kelas social 5, kelas kebahasaan, kelas matematika, dan kelas biologi) akan di bangun menjadi bangunan kelas yang baru.
Tidak hanya itu saja usaha yang dilakukan. Akan tetapi, smansa juga akan menambah jumlah kelas belajar dengan system berlantai dua pada bangunan kelas yang disebutkan di atas.
Waaah asyik donk kalau begituu…! Ruang belajar kita akan semakin banyak, sehingga kita dapat melakukan kembali tradisi moving class dan belajar dengan nyaman.
Oiyaa, proyek pembangunan sekaligus penambahan ruang belajar ini akan segera di selesaikan secara dua tahap, yang artinya akan diselesaikan pada tahun ini dan akan kembali di lanjutkan pada tahun depan.
Oke laah kalau begitu, semoga dengan adanya pembangunan gedung lama menjadi gedung yang baru sekaligus penambahan ruang belajar, smansa dapat segera menghilangkan huruf R agar menjadi SBI dan tentunya kita semua dapat lebih bersemangat lagi dalam belajar untuk mengharumkan nama sekolah tercinta ini….AMIN

0 komentar:

Posting Komentar