Minggu, 14 November 2010

Pulsa Elektrik



Pulsa Elektrik, begitu laah kami menyebutnya yaitu sekumpulan anak-anak sepuluh satu tahun ajaran 09/10 yang diketuai oleh M. fadel JP & wali kelas kami adalah seorang ibu yang sangat sabar, baik, pengertian dan tentunya yang cantik ( namanya juga kaum hawa) he….he..e, yaitu ibu Endang.
Sebelumnya mari kita sama-sama tengok siapa aja siih penghuni sepuluh satu, dimulaii dari absent pertama yaa yaitu, adek, adit, agata, alphabet, mudin, ci2, niar, dian, dipa, maiia, erlin, erwin, fuji, fira, bang Joo, juwi, lisa, melia, fadel, nilam, olsa, ori, putri, rendi, rieni, riris, risky, sandy, selly, syafri, wahid, yoga
Di sini di blogku ini aku mau coba-coba bagi-bagi sedikit cerita tentang perjalanan Pulsa Elektrik. Pada awalwalnya nama Pulsa Elektrik muncul dari inspirasi seorang Njegigis yaitu seorang cewek yang seneng banget ketawa dimanapun iaa berada, yang pada saat kita semua sibuk membuat madding kelas.
Pulsa Elektrik itu kompak banget, kita semua selalu setia kawan low ( senasib sepenanggungan gitoow). Kalo satu nggak maka semua nggak ( ako lb yaa ? ).
Pulsa Elektrik itu berisi macem-macem penghuni low, ada yang maniak banget sama korea ( pokoknya hebooh banget soal itu ), ada seorang paskibraka sejati, ada yang sering acting, ada master computer yang selalu utak-atik computer, ada yang hobby bgt ama make up, ada yang seneng banget Njegigis, ada yang seneng banget ma hp, ada yang suka bgt sama soto (trio soto gito), dll laah pokoknya masih banyak lagi..! udda dulu yaa..!!

0 komentar:

Posting Komentar